Puncatraining

Kursus Desain Grafis di Yogyakarta

Kepada kalian yang sedang mencari kursus desain grafis Jogja, artikel ini akan membantu kalian dalam memahami desain grafis serta manfaatnya.

Pelatihan Budidaya Jamur
kursus desain grafis jogja

Puncatraining

Kursus Desain Grafis Bersama Praktisi Expert!

Kursus desain grafis Jogja adalah pelatihan yang diselenggarakan oleh Punca Training untuk belajar desain grafis di kota Jogja. Kami membuka peluang bagi kalian yang ingin mempelajari desain grafis dari nol atau ingin menambah wawasan lebih lanjut mengenai desain grafis.

Kursus desain grafis kami memberikan harga yang relatif murah untuk para muridnya. Kami terus memperhatikan dan mempelajari pasar dari kursus desain grafis di seluruh dunia secara rutin. Oleh karena itu, kami dapat terus berusaha untuk dapat memberikan harga yang murah untuk kursus kami.

Tetapi, zaman akan selalu berubah dan berkembang. Begitu pula dengan pasar dari segala hal di dunia. Sehingga, harga kursus desain grafis Jogja juga akan terus berubah mengikuti pasar.

Kursus desain grafis kami sudah terpercaya karena hampir seluruh murid kami yang sudah lulus mendapatkan pekerjaan yang terjamin. Beberapa dari mereka bekerja di perusahaan besar dan beberapa memilih untuk bekerja sebagai seorang freelancer. Mereka juga banyak memberikan testimoni.

Selain dari testimoni murid, seluruh tenaga pengajar yang kami miliki juga sudah tersertifikasi. Oleh karena itu, kami dapat menjamin kualitas tenaga pengajar yang kami miliki.

Sistem pembelajaran kursus desain grafis Jogja juga sudah menggunakan teknik belajar yang terbaru. Contohnya seperti penggunaan software desain grafis yang terbaru dan terus diupdate mengikuti dengan perkembangan zaman.

Selain dari sistem pembelajaran, kami juga berusaha untuk terus meningkatkan layanan yang dapat kami berikan. Oleh karena itu, kalian akan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermanfaat untuk kedepannya.

Puncatraining

Mengenal Kursus Desain Grafis

Desain grafis merupakan salah satu bentuk komunikasi yang disalurkan dalam bentuk elemen visual seperti fotografi. Desain grafis juga dapat dilihat sebagai pembuatan ilustrasi untuk menyampaikan suatu persepsi atau sudut pandang kepada para orang yang melihatnya.

Pada zaman sekarang yang semua hal sudah serba digital, desain grafis memiliki banyak kegunaan dan akan selalu dibutuhkan saat ini. Oleh karena itu, peran desain grafis ini menjadi besar sehingga tidak sedikit jumlah orang yang mulai mempelajari desain grafis.

Desain grafis juga tidak harus berbentuk digital ataupun menggunakan teknologi. Contohnya seperti desain grafis lingkungan, di mana contoh desain grafis lingkungan sendiri dapat berupa pemilihan warna dan gambar yang bagus dan cocok untuk sebuah dinding.

DKV yang merupakan singkatan dari Desain Komunikasi Visual juga merupakan sebutan lain untuk desain grafis. Desain grafis ini sendiri juga dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti sebagai komunikasi visual , penyaluran informasi, persuasi, edukasi, hiburan, dan lainnya.

Terdapat banyak ilmu yang dibutuhkan untuk dapat mempelajari desain grafis dengan baik, namun kalian tidak perlu khawatir karena untuk mempelajari desain grafis, yang benar-benar kalian butuhkan adalah tekad belajar yang kuat. Dengan adanya tekad yang kuat, maka jalan kalian pasti akan terbuka.

Terdapat beberapa cara untuk dapat belajar desain grafis. Salah satunya, kalian dapat mempelajari desain grafis secara mandiri melalui internet, karena pada zaman sekarang internet sudah memiliki banyak konten untuk pembelajaran.

Selain dari internet, masih banyak cara untuk dapat belajar desain grafis, kalian dapat mempelajarinya dari sumber manapun. Namun, dari semua cara yang ada, cara yang paling kami rekomendasikan adalah dengan mengikuti kursus desain grafis Jogja.

kursus desain grafis jogja
kursus desain grafis jogja

Puncatraining

Anda Dari Luar Kota? Kami Siap Bantu Akomodasimu!

Jangan khawatir jika Anda dari luar kota dan ingin mengikuti kursus desain grafis. Kami siap membantu akomodasi pelatihanmu mulai dari penginapan, kendaraan, makan, bahkan jika Anda ingin wisata di daerah Yogyakarta, kami siap membantu!

Puncatraining

Kursus Desain Grafis ini Bisa Untuk Melebarkan Sayap Bisnismu

Punca Training kami menyediakan kursus desain grafis untuk para calon pengusaha ataupun pengusaha yang ingin melebarkan sayapnya. Para peserta akan mempelajari secara langsung bagaimana cara membuat desain grafis, bukan hanya teori saja, sehingga akan lebih memudahkan peserta untuk mempelajarinya..

kursus desain grafis jogja

Benefit

Manfaat Mengikuti Kursus Desain Grafis

Manfaat mengikuti kursus desain grafis puncatraining

Pengembangan Keterampilan Kreatif

Kursus desain grafis Jogja akan membantu kalian dalam mengembangkan kreativitas dalam menghasilkan desain visual yang menarik dan unik. Kalian akan belajar untuk dapat berpikir outside the box dan merancang solusi visual untuk berbagai masalah desain.

Sukses dalam Komunikasi Visual

Desain grafis adalah cara efektif untuk menyampaikan pesan, ide, atau informasi melalui elemen visual. Dengan mengikuti kursus, kalian akan memahami bagaimana mengomunikasikan konsep secara visual kepada audiens dengan cara yang jelas dan menarik.

Kemampuan Menggunakan Perangkat Lunak Desain

Kursus desain grafis kami mengajarkan penggunaan perangkat lunak desain secara mendalam. Kemampuan menggunakan perangkat lunak desain memiliki pengaruh besar dalam desain grafis, sehingga penting bagi kalian untuk memiliki kemampuan ini.

Meningkatkan Peluang Karir

Dengan memiliki keterampilan desain grafis yang baik, kalian dapat membuka peluang karir dalam berbagai industri. Oleh karena itu, masa depan karir kalian akan lebih terjamin.

Pengenalan pada Aspek Teknis dan Estetika

Kalian akan belajar mengenai prinsip-prinsip desain, termasuk komposisi, warna, tipografi, dan hirarki visual. Pembelajaran ini akan membantu kalian dalam memahami cara membuat desain yang estetis dan efektif secara teknis.

Portofolio Profesional

Kursus desain grafis Jogja sering melibatkan proyek-proyek praktis yang dapat kalian tambahkan ke portofolio. Portofolio yang kuat dapat membantu kalian dalam mendemonstrasikan keterampilan yang kalian miliki kepada calon klien atau perekrut dalam industri kreatif.

Koneksi dan Kolaborasi

Kursus desain grafis kami juga memberikan kesempatan kepada kalian untuk dapat berkolaborasi dan berinteraksi dengan sesama murid yang memiliki minat yang sama. Kalian dapat membangun berbagai koneksi yang berharga dalam industri desain.

Pemahaman tentang Desain Digital

Perkembangan zaman semakin digital, dan kursus desain grafis Jogja memungkinkan kalian dalam memahami prinsip-prinsip desain yang berlaku dalam lingkungan digital. Ini termasuk desain web, media sosial, dan user experienc

Puncatraining

Galeri Kelas

Galeri peserta pelatihan kami 

Benefit

Keunggulan Kursus Desain Grafis

Keunggulan mengikuti kursus desain grafis puncatraining

Memiliki Tenaga Pengajar yang Ahli dan Berpengalaman

Kami memiliki banyak tenaga pengajar yang sudah profesional dan berpengalaman. Semua tenaga pengajar kami sudah tersertifikasi sehingga kami sangat menjamin kualitas mereka sebagai pengajar. Kalian akan dijamin mendapatkan kualitas bimbingan yang baik dari pengajar kami.

Struktur Pelaksanaan Kegiatan yang Rapi

Kursus desain grafis Jogja memiliki jadwal kegiatan yang sudah sangat terstruktur. Semua jadwal kegiatan seperti pembelajaran materi, praktik penggunaan perangkat lunak, dan pengerjaan proyek-proyek sudah kami susun secara efektif dan efisien agar murid kursus kami dapat belajar dengan lancar.

Menggunakan Sistem Pembelajaran Desain Grafis Terbaru

Kami akan terus memperbaharui sistem pembelajaran dengan mengikuti perkembangan zaman. Kami tidak terpaku atau kaku dengan penggunaan suatu aplikasi perangkat lunak desain grafis yang spesifik. Perubahan akan terus kami lakukan jika hal tersebut terbukti lebih efektif dan efisien.

Menyediakan Fasilitas Kursus yang Lengkap dan Terbaru

Kursus desain grafis Jogja memiliki fasilitas yang lengkap dan selalu diperbaharui. Kalian dapat menggunakan seluruh fasilitas yang telah kami sediakan. Misalnya seperti ruangan belajar yang bersih dan nyaman, penyediaan aplikasi perangkat lunak yang terbaru, dan masih banyak lainnya.

Umpan Balik dan Evaluasi dari Kursus Desain Grafis

Tenaga pengajar kami akan selalu aktif dalam memberikan umpan balik dan evaluasi. Hal ini bertujuan agar kalian mendapatkan arahan mengenai kelebihan dan kekurangan kalian sehingga kalian akan dapat belajar dengan tingkat pemahaman yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Layanan Konsultasi Desain Grafis

Kursus desain grafis Jogja terbuka menerima konsultasi bahkan jika para murid sudah lulus. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berusaha untuk membantu kalian apabila kalian masih memiliki pertanyaan setelah lulus mengikuti kursus kami.

Pelaksanaan

Pelaksanaan Kegiatan

Program pelatihan akan dilaksanakan di daerah Yogyakarta, lebih tepatnya Anda dapat menghubungi kami untuk update tempat dan jadwal pendaftaran pelatihan. 

Klik tombol whatsapp kami untuk menghubungi kami sekarang juga

Pricing

Biaya Kegiatan

Kursus Desain Grafis

Yogyakarta
Rp Call Us
  • Dilatih langsung oleh praktisi
  • Tips & trik membuat desain grafis
  • Tips dan Trik Bisnis
  • Bahan Baku Praktek
  • Fasilitas Tempat
  • Training Kit
  • Akomodasi (opsional)
Popular

hubungi kami untuk mengetahui biaya kursus desain grafis, Kami akan berikan tawaran harga terbaik sesuai dengan kebutuhan kursus desain grafis Anda! Klik tombol whatsapp kami yang tertera

Testimoni Punca Training

Ken Alberto
Ken Alberto
2023-08-16
Dirumah banyak kakao dan kalau dijual murah, inisiatif buat coklat sendiri dan sekarang mulai jalan bisnis coklat setelah ikut kursus membuat coklat di Puncatraining… Ternyata narsumnya yang punya coklat yang sering saya makan
Dominikus Ivan
Dominikus Ivan
2023-08-16
Dirumah sabut kelapa bingung masa cuma dibakar terus kan ga jadi uang, Eh kemarin ada pelatihan pengolahan sabut kelapa, jadi bisa tahu kalau membuat kerajinan dari sabut kelapa dan cara pasar go ekspor, dari sampah jadi cuan
Ahmad n.f
Ahmad n.f
2023-08-16
Ikut pelatihan ternak kelinci disni diajarin buat ngerawat kelinci dari lahir sampe siap kawin, juga dikasih tahu porsi pakannya biar ngga boros tapi nutrisi terjaga
Adit Kurniawan
Adit Kurniawan
2023-08-16
Mulai produksi minyak atsiri setelah ikut pelatihan minyak atsiri di puncatraining, Alhamdulillah laku keras dan hasilnya ga kaleng kaleng
Imam Hanafi
Imam Hanafi
2023-08-16
Ternyata buat minyak kelapa itu ada ampasnya yaa?? Di puncatraining ada pelatihan minyak kelapa dan baru tahu ternyata minyaknya jernih dan ampasnya berasal dari santannya
Nyamat Prasetyo
Nyamat Prasetyo
2023-08-16
Baru tahu kalau sekarang ada pelatihan YouTube bismillah 1 JT viewers aamiin…
RIDHO RAHMADIANO NURHIDAYAT
RIDHO RAHMADIANO NURHIDAYAT
2023-08-16
Tempat ini cocok banget bagi temen temen atau orang tua yang purnabakti buat usaha,,, Ada pelatihan yang bisa dilakukan buat sampingan jg…kemarin ikut pelatihan purnabakti diajarin materi materi ringan buat usaha
Aini Cirebon
Aini Cirebon
2023-08-15
Kemarin bingung mau pelatihan budidaya nila dimana, tapi disni kita dibimbing sama narasumber yang udah riset sendiri bahkan berhasil di usahanya… Pertama tama kita dimateri di ruang yang nyaman, terus makan siang, terus lanjut di kolam jadi emang bisa liat hasilnya si. Dapat modul juga
Najwa Aulia
Najwa Aulia
2023-08-15
Ternyata gampang ya buat minyak kelapa, kirain susah. Worth it si pelatihan pembuatan minyak kelapa disini. CS nya ramah, harga ramah dikantong dan ada souvenir minyak kelapa juga
Meiryl Kireina
Meiryl Kireina
2023-08-15
Di tempat ini, kita kemarin pelatihan mie ayam dan dibimbing sama narasumber yang best of the best… Masa iya narasumbernya yang terkenal dan memang punya omzet yang besar… Jadi pengen buka usaha mie ayam juga

CUstomer

Brand Customer Kami

Puncatraining

Perlu Informasi Lebih Lanjut?

Klik tombol Whatsapp Kami dan dapatkan informasi pelatihan lebih lanjut sekarang! atau Anda dapat mendatangi office kami di Yogyakarta

6282136337274 (Open 24/7)

puncatraining@gmail.com

Jam Operasional :

  • Senin-Jum’at : 08.00-16.00 WIB
  • Sabtu : 08.00-14.00 WIB
× Whatsapp Kami